Sukses

Entertainment

Kekasih, Randy Martin dan Cassandra Lee Tetap Beda Selera

Fimela.com, Jakarta Tak ada manusia yang benar-benar sama dan cocok. Begitu pun dengan pasangan kekasih atau suami istri sekalipun. Perbedaan tentu saja selalu ada dalam diri mereka karena memiliki latar belakang masing-masing. Begitu pula dengan pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee.

Tak usah urusan besar, dalam pemilihan aplikasi di handphone mereka pun ada perbedaan mendasar. Randy misalnya, ia lebih suka dengan tipikal aplikasi yang menyenangkan.

Sebagai selebriti yang memiliki banyak penggemar, Cassey dan Rendy memilih aplikasi yang memiliki banyak kelebihan. Seperti untuk interaksi, sosialisasi, dan juga menambah pengetahuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seperti di aplikasi Kapoocino itu ada fitur baru dan memang menarik buat aku. Adalah fitur baru kuis. Apalagi aku public figure. Betul adanya kita mau ada komunikasi dua arah," kata Randy Martin saat ditemui di Kampung Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Games menarik menjadi salah satu aplikasi kesukaan Randy. "Jadi misalkan aku mau main games sama fans. Aku adain kuis, nanti fans aku yang jawab. Yang benar jawabannya aku kasih reward," lanjut Randy.

Berbeda dengan Randy, Cassandra Lee mengaku lebih suka fitur-fitur seperti pengetahuan umum. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan informasi sekaligus ilmu dari sebuah aplikasi. Dengan itu, Cassandra Lee bisa belajar.

Pasangan kekasih Cassandra Lee dan Randy Martin memiliki perbedaan soal aplikasi dalam handphone. Randy Martin suka dengan aplikasi yang menyenangkan. Berbeda dengan Cassie yang suka ilmu pengetahuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau aku sukanya discover, soalnya bagus, kita juga bisa dapat ilmu. Bisa belajar dari situ juga. Jadi bukan hanya main-main," tutur wanita 15 tahun tersebut.

Sebagai artis yang memiliki jumlah penggemar yang tak sedikit, Randy Martin dan Cassandra Lee lebih menyukai jenis aplikasi yang memiliki kelebihan satu untuk semua seperti untuk interaksi, sosialisasi, dan juga menambah pengetahuan.

"Lengkap saja sih buat sebuah aplikasi. Bisa interaksi, sosialisasi dan bisa belajar juga. Ada platform berita-berita terbaru. Ini aplikasi dari Agustus ya baru launching. Sudah 3-4 bulan pakai aplikasi," tukas Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading