Sukses

Entertainment

Selena Gomez Garap Single Baru dengan Gucci Mane

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single It Ain't Me bersama Kygo, langkah Selena Gomez sepertinya semakin tidak terhenti. Kini, beredar kabar bahwa dia sedang dalam proses penggarapan musik baru dengan musisi bernama Gucci Mane.

Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh Gucci Mane dalam sebuah wawancara di stasiun radio Miami, 99JAMZ. Kemungkinan, kolaborasi kedua musisi ini akan dapat kita saksikan di album terbaru Selena nanti.

Gucci Mane (The Guardian)

Sayangnya, Gucci Mane enggan membeberkan lebih detail tentang kolaborasinya dengan kekasih The Weeknd tersebut. Pasalnya, lagu itu adalah milik Selena, sehingga dia merasa tidak berhak memberitahukan apapun kepada orang lain.

"Aku tak mau membicarakannya, karena ini bukan laguku. Ini kan lagu miliknya (Selena Gomez)," tegas Gucci Mane, sebagaimana dilansir dari AceShowbiz.

Selena Gomez. (Instagram/selenagomez)

Selena Gomez dan Gucci Mane memang dikenal memiliki hubungan sangat dekat. Tak hanya soal musik, beberapa tahun lalu juga sempat muncul kabar bahwa kedua musisi ini menjalin hubungan khusus. Namun kabar ini kemudian dibantah oleh Gucci Mane.

"Aku tak tahu kenapa mereka menciptakan rumor yang sangat kejam. Kurasa dia sedang berpacaran dengan Justin Bieber saat itu," ungkap Gucci Mane. Dia pun juga mengungkapkan bahwa dia tak tahu apapun soal Selena Gomez saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading