Sukses

Entertainment

Kemelut Status Anak Ayu Ting Ting dan Enji yang Belum Berakhir

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting rupanya masih belum mau mempertemukan Bilqis, buah hatinya dengan Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji. Sejak lahir, 28 Desember 2013, Ayu Ting Ting sama sekali belum pernah mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya itu. Sebelum melahirkan, Ayu Ting Ting memang mendadak keluar dari rumah Enji.

Ayu Ting Ting kemudian mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama medio Januari 2014. Dalam gugatan cerainya, Ayu Ting Ting menyebut jika kondisi fisik dan batinnya tertekan lantaran ditengarai adanya orang ketiga dalam mahligai rumah tangga mereka.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Hoboh kemelut rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji melengkapi kehebohan pernikahan keduanya yang berlangsung secara mendadak pada 4 Juli 2013. Isu santer yang terdengar, saat menikah, Ayu Ting Ting tengah hamil. Hal tersebut terbukti dari rentang pernikahan hingga melahirkan.

Drama cinta Ayu Ting Ting dan Enji yang terkoyak berlanjut pada perseteruan masalah anak. Enji diketahui sama sekali tidak memiliki akses untuk memeluk bahkan menatap mata darah dagingnya itu secara langsung. Bertahun-tahun, hingga akhirnya Enji kembali menikah, Enji masih saja tidak bisa bertemu Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Enji usai mengumumkan pernikahan mereka. (Liputan6.com)

Enji tanpa sengaja sempat bertemu Bilqis dan keluarga mantan istrinya itu di Lippo Mall, Kemang Village, Jakarta Selatan, medio Oktober 2016. Bertemu dengan Eji, keluarga Ayu Ting Ting langsung meninggalkan lokasi tempat perbelanjaan tersebut setelah sebelumnya terjadi sedikit keributan.

Untuk mengungkapkan perasaannya, Enji hanya bisa melakukan di media sosial. Ia menupahkan segenap kerinduannya atas sosok Bilqis yang sama sekali belum pernah disentuhnya. Curahan hati Enji tersebut terdengar ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sekretaris Jenderal KPAI, Rita Pranawati menilai Ayu Ting Ting telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading