Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Akui Ingin Berkolaborasi dengan Minzy Eks 2NE1

Fimela.com, Jakarta Walau berasal dari grup dan agensi yang berbeda, nyatanya tak menghalangi kedetana Taeyeon SNSD dan Minzy eks 2NE1. Kedua musisi berbakat ini bertemu di Unnies Slam Dunk 2.

Saat dijumpai oleh media, Taeyeon dan Minzy seolah tak segan menunjukkan kedekatan mereka. Sepanjang wawancara , Minzy senantiasa menunjukkan respek pada leader grup ternama SNSD tersebut.

Taeyeon (Instagram/taeyeon_ss)

Minzy pun mengungkapkan bahwa Taeyeon adalah sosok yang luar biasa. Pada akhirnya, aksi saling puji itu berakhir dengan pernyataan Taeyeon yang menyatakan bahwa Minzy adalah sosok yang sangat ingin diajaknya berkolaborasi.

Menurut Taeyeon, di antara member 'Unnies' Slam Dunk 2' lainnya, Minzy adalah sosok yang paling sesuai dengan kriterianya sebagai pasangan kolaborasi. Dia yakin bahwa jika kolaborasinya dengan Minzy akan menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Minzy eks-2NE1 (AFP/Bintang.com)

Baik Minzy maupun Taeyeon memang sama-sama punya pengalaman luar biasa, baik sebagai member girlband maupun karir solo. Minzy hampir tujuh tahun berada di 2NE1, sebelum akhirnya mengundurkan diri pada April 2016.

Taeyeon, selain sebagai leader SNSD, juga sudah beberapa kali merilis single solo. Perpaduan vokal mereka yang unik, tentunya akan membuat fans semakin jatuh cinta pada Minzy eks 2NE1 dan Taeyeon SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading