Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali terlihat mesra setelah sebelumnya dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Pada hari Kamis (16/3/2017) lalu, pasangan yang kerap putus nyambung ini kembali menunjukkan kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus makin mesra setiap harinya. (Foto: Dailymail)

Liam dan Miley muncul bersama setelah kakanya, Noah Cyrus membantak bahwa keduanya telah menggelar penikahan secara diam-diam. Dalam balutan pakaian olahraga, Miley dan Liam terlihat mendaki bersama di Los Angeles.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus makin mesra setiap harinya. (Foto: Dailymail)

Hubungan Miley dan Liam kini telihat lebih stabil setelah sebelumnya mereka sempat putus dan batal menggelar pernikahan. Namun hubungan mereka telah berubah semakin mesra.

Kemesraan pun tak hanya terjadi untuk keduanya, yang mana keluarga kedua belah pihak juga tampil akrab dan kompak saat merayakan yahun baru 2017 lalu.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus makin mesra setiap harinya. (Foto: Dailymail)

Lewat foto-foto yang diunggah Miley dan angota keluarga lainnya, mereka terlihat begitu hangat. Seiring dengan tersebarnya foto-foto terebut pun muncul rumor bahwa keduanya telah menikah di malam tahun baru.

Namun kabar penikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tak dibenar. Pertemuan dua keluarga itu nyatanya hanya untuk merayakan tahun baru bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading