Sukses

Entertainment

Menanti Aksi Ji Chang Wook di Drama Be Careful of This Woman

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook siap kembali menampilkan kemampuan aktingnya. Ia bakal membintangi drama bertajuk Be Careful of This Woman. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh perwakilan agensi Chang Wook.

"Ji Chang Wook memutuskan menerima untuk menjadi pemeran utama. Ia akan membintangi karakter bernama Noh Ji Wook, seorang jaksa dalam drama," ungkap perwakilan dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, seperti dikutip dari laman Kpopherald.

Ji Chang Wook (via Pinterest)

Perwakilan agensi juga menambahkan bahwa karakter yang dimainkan Ji Chang Wook juga sosok yang serba bisa. "Noh adalah seorang serba bisa, ia jago dalam matematika, musik, olahraga, dan masih banyak lagi," tambahnya.

Kpopherald juga menulis bahwa aktris Han Ji Min baru-baru ini mendapat tawaran untul menjadi pemeran utama. Namun, menurut BH Entertainment yang mewakili Han Ji Min, sang aktris sendiri belum membuat keputusan untuk hal tersebut.

Ji Chang Wook (via Kpopstarz)

Sementara, Be Careful of This Woman mengisahkan tentang komedi romantis dengan mengambil set di ruang jaksa dan ruang sidang. Penasaran bukan menantikan aksi Ji Chang Wook? Rencananya, drama ini bakal tayang pada bulan Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading