Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Anti Baper Saat Versus Haters

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis, Nikita Mirzani bisa dibilang merupakan tokoh antagonis di industri hiburan Tanah Air. Ia seringkali mendapatkan hujatan, makian, dan lain sebagainya atau lebih dikenal sebagai aksi bullying oleh haters.

Bukannya merasa terganggu, namun Nikita Mirzani justru sangat senang ketika diserang habis-habisan di dunia maya. Baginya, ada sisi positif ketika ia mendapatkan makian demi makian yang dialamatkan kepadanya.

Nikita

"Aku suka di-bully, dari dulu kan aku suka di-bully, makin di-bully makin menjadi, makin hits. Itu aja sih," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di pernikahan Sahal Fadhli, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3).

Ragam perkataan yang menyudutkan, bahkan menghinanya dianggap sebagai hiburan saja. Bahkan, Nikita seringkali tertawa sendiri ketika mendapatkan rangkaian kalimat makian dari para haters.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat bahan kalau lagi nggak ada kerjaan, buat lucu-lucuan aja sih, jadi ketawa. Kadang-kadang gue capture masukin ke grup, terus kita ketawa-ketawa," lanjutnya.

Jika beberapa selebritis memilih untuk menempuh jalur hukum ketika bersinggungan dengan haters yang telah dianggap keterlaluan, namun Nikita Mirzani tak pernah terpikir untuk melakukan hal tersebut.

"Nggak pernah baper lah kalau gitu-gituan," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading