Sukses

Entertainment

Mengintip Liburan Selena Gomez dan The Weeknd di Toronto

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd telah menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang mencuri perhatian. Pasangan yang menunjukkan hubungan mereka sejak awal Januari 2017 ini pun kembali berlibur bersama di Toronto. 

Selena Gomez dan The Weeknd saat berada di Toronto. (Twitter/SelenaHQ)

Sejak pekan lalu, Selena dan The Weeknd tengah berada di Toronto untuk menikmati waktu bersama. Lewat berbagai unggahan di media sosial, mereka pun terlihat menghabiskan waktu sebuah akuarium besar menikmati keinddahan ubur-ubur.

Lewat akun media sosialnya, The Weeknd menunjukkan bahwa ia sedang bersama Selena. Dalam sebuah video singkat di Instagramnya, The Weeknd memperlihatkan Selena yang tengah memandangi akuarium berisi ubur-ubur.

Selena Gomez dan The Weeknd kembali menunjukkan kemesraannya ditengah publik. (Foto: E!News)

Tak sampai disitu, The Weeknd juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang mengamati akuarium yang sama dengan Selena.

Selena Gomez dan The Weeknd nampak tengah berbahagia dengan hubungan mereka. Meski diawal sempat mencuat kabar yang menyebut Selena merebut The Weeknd dari Bella Hadid.

Selena Gomez dan The Weeknd kembali menunjukkan kemesraannya ditengah publik. (Foto: E!News)

Ini bukanlah kali pertama Selena Gomez dan The Weeknd berlibur bersama. Sebelumnya pasangan ini mengnjungi Italia untuk liburan romantis dan kabarnya menghabiskan uang hingga triliaunan rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading