Sukses

Entertainment

Rayi RAN dan Koleksi Sneakers di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Rayi, personel RAN menjadi salah satu artis yang menjadi content partner Vidio.com, sebuah situs berbagai video online dan live streaming. Dengan nama channel Your Own Style (@own.style), musisi bernama lengkap Rayi Putra, mengekspresikan kecintaannya terhadap sepatu jenis sneakers. Rayi memang dikenal sebagai salah satu artis pengoleksi sneakers.

Hobi mengoleksi sneakers, terutama Air Jordan, membuatnya begitu hapal sejarah munculnya sepatu yang dimilikinya. Dalam video yang diunggah di situs vidio.com, Rayi juga membahas perihal sepatu yang paling berharga menurutnya.

Ternyata Rayi Ran bukan hanya mengoleksi, namun mempelajari sejarah di balik pembuatan sepatu yang dimilikinya. (capture vidio.com)

"Ini adalah Air Jordan Black Red, sepatu seri Jordan pertama masuk NBA. Sepatu ini cukup kontroversial, karena dulu NBA hanya memperbolehkan pemainnya menggunakan sepatu warna putih. Namun Nike membuat Air Jordan pertama dengan warna hitam dan merah. Bahkan sepatu ini sempat dicekal. Justru karena itu, sepatu ini makin terkenal," ujar Rayi sambil menunjukkan sepatu Air Jordan 1 yang merupakan salah satu koleksinya.

Mengoleksi sepatu bagi Rayi adalah seni dan membuatnya belajar sejarah pembuatan sepatu yang dimilikinya. Rayi hapal betul, kisah-kisah di balik pembuatan sepatu hingga tahun produksinya.

Rayi pun menghadirkan keluarganya yang juga ditularkan menggemari sneakers. (capture vidio.com)

Sebagai penggemar sneakers, Rayi juga kerap berburu koleksi sepatunya melalui situs online, dalam maupun luar negeri.

Nah, bagi penggemar sneakers jangan lupa untuk follow channel Rayi RAN ini, Your Own Style (@own.style) di vidio.com. Hobi sneakers bukan sekadar memilikinya saja, namun para penggemar sneakers Air Jordan, bisa mengetahui sejarah pembuatan sepatu seri yang dimaksud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading