Sukses

Entertainment

Baim Wong Canggung Jadi Anak Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Meski bertahun-tahun telah bersahabat, lewat film terbarunya berjudul Perfect Dream, aktor Baim Wong mengaku sempat canggung beradu peran dengan aktris Wulan Guritno. Menurutnya, kecanggungan yang ia rasakan lantaran di film tersebut ia berperan sebagai Bagus, anak dari Wulan Guritno.

"Pertamanya sih lucu. Tapi setelah kita mendalami peran masing-masing dan mengiyakan kalau kita anak dan ibu sama sekali tidak masalah. Ada namanya penghayatan, tanggung jawab dengan karakter," kata Baim Wong di Plaza Senayan XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baim Wong (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan Wulan Guritno, Baim mengatakan memang sudah amat dekat dalam persahabatannya tersebut. Keduanya, baik Baim maupun Wulan sudah mengetahui kejelekan masing-masing, terutama karakter.

Hal tersebut menjadi keuntungan Baim untuk membangun chemistry dalam perannya sebagai anak dari Wulan Guritno di film Perfect Dream. "Iya. Haha. Benar-benar sudah tahu jeleknya masing-masing. Sudah tahu karakter masing-masing. Menyenangkan lah aku sama dia," terangnya.

Baim Wong (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk kesulitan, pria kelahiran 27 April 1981 silam tersebut berusaha semaksimal mungkin memainkan perannya sebagai anak dari Wulan.

"Karakternya sih lebih lembut, lebih soft. Nggak meledak-ledak karena di film sebelumnya saya meledak-ledak banget ya. Tapi di film ini saya berusaha menjadi seorang anak," tandasnya.

Film Perfect Dream dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong, Poppy Sovia, Hengky Solaiman. Rencananya, film ini akan hadir di bioskop tanah air pada Akhir Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading