Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan dan Tania Sudah Sepakat soal Harta Gono-gini

Fimela.com, Jakarta Meski belum resmi bercerai, namun nyatanya Tommy Kurniawan dan istrinya, Tania sudah memiliki beberapa kesepakatan pasca mendapat vonis berpisah. Selain hak asuh anak yang diberikan pada Tania, keduanya pun sudah sepakat soal harga gono-gini milik bersama selama keduanya menjadi pasangan suami istri.

Meski menyerahkan hak asuh anak-anaknya pada Tania, namun Tommy tetap sepakat untuk memberikan nafkah sebagai bentuk tanggungjawabnya sebagai seorang ayah.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Instagram/tommykurniawann)

"(Tommy dan Tania) sudah bertemu, saya ada juga waktu itu. Kita bicara baik-baik. Mereka juga ada kesempatan membicarakan anak-anak mereka. Karena mereka sudah sepakat untuk cerai, komunikasi mereka sebagai ayah dan ibu dari anak-anak mereka bagus aja," ungkap Sandy Situngki, kuasa hukum Tania di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Terkait jumlah nafkah yang diberikan Tommy Kurniawan pada Tania untuk anak-anaknya, Sandy enggan menyebutkan nominal secara detail. Yang pasti, Tommy sudah sepakat dan menyanggupi biaya yang harus ia keluarkan untuk anak-anak yang nantinya dirawat oleh Tania.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Instagram/tommykurniawan77)

"(Nafkah) mereka sudah setujui, Tommy Kurniawan akan menyerahkan biaya kepengurusan kepada Tania, jumlahnya rahasia lah," paparnya.

Dan terkait harta gono-gini yang mereka miliki selama menjadi pasangan suami istri, Tommy Kurniawan dan Tania pun sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan setelah keduanya divonis berpisah. "Kemudian kalau misalkan ditemukan ada harta yang mereka peroleh selama masa perkawinan, itu mereka akan selesaikan musyawarah dalam kekeluargaan," pungkas Sandy mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading