Sukses

Entertainment

Jajal Jadi Produser, Ernest Garap Film Komedi The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi sutradara film, komika Ernest Prakasa siap melebarkan sayapnya di industri perfilman sebagai seorang produser. Dalam waktu dekat, ia tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul The Underdogs.

"Mau coba sesuatu yang baru, mau jadi produser. Syutingnya mulai 24 Maret, judulnya The Underdogs, moga bisa rilis Desember mendatang," kata Ernest Prakasa baru-baru ini di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Ernest Prakasa mencoba dunia produser dengan menggarap film komedi berjudul The Underdogs.. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjadi produser, sutradara atapu pemain film, kata Ernest memang memiliki sisi plus dan minusnya masing-masing. Pun demikian, ia mengaku menjalani semuanya dengan profesional.

"Semua pasti ada plus minusnya. Jadi sutradara enak karena punya kendali penuh dan ide. Menulis kan dikasih ke orang dan hasilnya bisa beda. Nggak enaknya, sutradara itu capek, aktor selesai syuting bisa rehat," paparnya.

Ernest Prakasa mencoba dunia produser dengan menggarap film komedi berjudul The Underdogs. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menjadi sutradara, Ernest masih berkutat di dunia komedi. Menurutnya, komedi masih menjadi kekuatannya untuk tetap berkarya. Ia telah mencoba keluar dari zona nyamannya melahirkan karya di luar komedi namun diakuinya masih belum bisa direalisasikan.

"Belum, belum berani keluar dari komedi. Kekuatan aku masih di situ. Jadi beberapa waktu lalu ke Sumba, pengen bisa bikin film yang angkat keindahan Indonesia, tapi masih belum dulu," jelas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading