Sukses

Entertainment

Rossa Nangis Nonton Konser Adele di Australia

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebritis tanah air tercatat menjadi penonton dalam konser Adele yang diselenggarakan di Australia. Beberapa di antara mereka adalah penyanyi Rossa, Afgan, Raisa, serta Tulus.

Dalam sebuah foto, Rossa terlihat memajang kebersamaannya bersama Afgan dan teman-temannya ketika berada di Negeri Kanguru tersebut.

Rossa terharu nonton Adele (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita memang kesana untuk nonton konser Adele. Jadi memang kebetulan aku mau konser jadi aku pikir aku harus kesana," kata Rossa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Menurut Rossa, konser penyanyi asal Inggris itu betul-betul luar biasa. Baik konsep maupun suaranya, Adele memberikan begitu banyak inspirasi terhadap Rossa. Bahkan, pada lagu Hello, Rossa tak kuasa menahan tangis haru.

"Dia cuma ngomong 'Hello, it's me', gitu aja langsung 'Aaaaaa' aku nangis. Semua nangis. Suaranya tuh langsung menusuk gitu ke hati," ujar pelantun Tegar.

 

She is One of A Kind #adele #iloveyou #songoflife

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Rossa menambahkan, menonton penyanyi sekelas Adele secara live merupakan sebuah keharusan. Dari penampilan penyanyi seperti Adele, Rossa bisa belajar bagaimana mengontrol panggung dengan baik.

"Lebih ke penampilan Adele. Bagaimana mengontrol panggung. (Memuaskan) Adele tuh luar biasa. Aku kalau nonton lagi dan lagi juga. Iya dong (terinspirasi). Aku dari dulu kan seneng sama Adele. Siapa yang gak suka. Suaranya luar biasa dan musti sih nonton live," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading