Sukses

Entertainment

Slank Grogi, Ridho Diajari Gitar Elvy Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama besar di genre masing-masing, akhirnya Slank bisa melakukan kolaborasi dengan Elvy Sukaesih. Diva dangdut tersebut rencananya akan berduet dalam satu lagu bersama band yang dikenal rock n roll tersebut.

Rencananya, dalam pagelaran Indonesia Keren 2, Slank dan Elvy bakal menyanyikan lagi A. Rafiq yang diaransemen ulang. Sesi latihan juga telah dilakukan oleh dua legenda di industri musik tanah air itu.

Elvi Sukaesih (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Sudah (latihan) dong. Dia jago, dia perfeksionis. Kan baru pertama kali ketemu sama dia secara personal. Walau dia hapal lagu itu, tapi dia urut dan selalu diulang-ulang," kata Kaka di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ada cerita unik ketika sesi latihan mereka lakukan. Ketika itu Elvy bahkan memberikan ide bagi Ridho, sang gitaris Slank. Band pelantun I Miss You But I Hate You itu pun mengaku merasa grogi dengan penyanyi dangdut kawakan tersebut.

Slank (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kita malah yang grogi ketemu dia. Ridho aja ngasih ide langsung ditantang, malah diajarin main gitar," imbuhnya. "Pokoknya nanti kita kolaborasi, umi Elvy keluarin yang dia punya, Slank juga seperti biasa," ucap Kaka.

Sebagai legenda dalam genre masing-masing, Slank dan Elvy Sukaesih mengaku begitu antusias karena bisa melakukan sesi kolaborasi tersebut. "Dia bilang sudah beberapa kali ketemu, tapi belum secara personal," ujar Kaka. "Kita seneng banget bisa berkolaborasi," tandas Ivanka Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading