Sukses

Entertainment

Bukan Lagi Pacar, Billy Syahputra Anggap Susan Sameh seperti Adik

Fimela.com, Jakarta Kabar kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh belakangan santer berhembus. Hal tersebut semakin kencang beredar setelah beredarnya sebuah foto romatis kebersamaan Susan dengan Fero Waladouw di media sosial.

Mengenai hal tersebut, Billy enggan banyak berkomentar. Menurutnya, hubungannya dengan Susan masih baik-baik saja, meski tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih.

Billy Syahputra (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita syuting bareng, walaupun gimana-gimana kita tetep bareng," singkat Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Dikatakan Billy, saat ini ia dan Susan masih sangat dekat dan tidak ada kecanggungan di antara mereka ketika terlibat sebuah pekerjaan bareng. Tak lagi menjadi pacar, Billy lantas menganggap Susan saat ini seperti adiknya.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak (canggung), biasa aja. Gue udah anggap (Susan) kayak adik sendiri kalau sekarang," pungkas Billy.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Susan Sameh menjalin hubungan asmara selama setahun. Dianggap pasangan serasi, banyak para penggemar yang menginginkan hubungan keduanya sampai ke pelaminan. Kini, saat mereka dikabarkan sudah putus, banyak fans yang menyayangkan keputusan yang diambil Susan dan Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading