Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Puji Akting Shareefa Daanish di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi rasa kagumnya pada kemampuan akting Shareefa Daanish. Seperti yang diketahui, keduanya bermain dalam sebuah film horor terbaru yang bertajuk Danur.

Hal tersebut diungkapkan pelantun Sahabat Hidup ini melalui akun Instagram pribadinya. Prilly mengunggah sebuah potret bersama Shareefa Daanish dan menuliskan pujiannya pada akting sang lawan main.

 

Bersama sosok "Asih" di film Danur! Aktingnya juaraaa!!! Beda sama aslinya yang kece abis apalagi rambutnya udah biru sekarang HAHA ❤️

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Bersama sosok "Asih" di film Danur! Aktingnya juaraaa!!! Beda sama aslinya yang kece abis apalagi rambutnya udah biru sekarang HAHA," tulis Prilly di kolom keterangan.

Dalam film Danur, Shareefa Daanish didaulat memerankan sosok hantu bernama Asih. Sementara, Prilly memainkan karakter utama bernama Risa yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

Tidak hanya itu, Risa bahkan menjalin persahabatan dengan para hantu yang ada di rumah sang nenek. Sahabat-sahabat Risa itu diketahui adalah para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina dan Shareefa Daanish, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko, dan pemain lainnya. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading