Sukses

Entertainment

Masuk 4 Kategori IBOMA 2017, Ernest Prakasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa masuk 4 kategori dalam IBOMA 2017. Menurutnya, ini adalah sebuah kebanggaan. Dari tahun ke tahun film Ernest semakin dihargai.

"4 film genre drama di IBOMA, saya ada di Koala Kumal, di Rudi Habibie juga supporting, cuma main aja di Comic 8, tapi ada kebanggaan tersendiri di Cek Toko Sebelah di mana saya tulis sendiri, sutradarai sendiri, jadi lebih besar pertaruhannya, ada 4 dari 10 ya lumayan menyenangkan," ujar Ernest beberapa waktu lalu.

Ernest berharap pencapaiannya di IBOMA tahun lalu lewat filmnya berjudul Ngenest kembali terulang di tahun ini. "IBOMA semua diperhitungkan oleh dewan juri, 10 film yang masuk adalah kandidat pemenang nominasi. Tahun lalu di IBOMA juga, Ngenest film pertama saya berhasil dapat piala kategori skenario, pendatang wanita terbaru, Lala Karmela dan pria terbaik Kevin Anggara. Semoga ngulang lagi di tahun ini dan lebih berhasil dari Ngenest," ucap Ernest.

Ernest tak memungkiri pencapaian ini membuatnya merasa sukses di ranah film. "Ya merasa sukses, bersyukur merasa terhormat Cek Toko Sebelah jadi film no 4 terlaris, semoga bisa konsisten. emoga IBOMA tahun depan ada lagi," harapnya.

Genre komedi masih menjadi perhatian utama Ernest. Menurutnya, banyak film komedi namun jarang yang bisa jadi tontonan keluarga. Inilah tantangan yang ingin dipecahkan Ernest.

"Mungkin jarang ada komedi yang bisa ditonton sama keluarga, bisa ajak anak orang tua. Biasanya film keluarga drama, ini komedi tapi cocok buat keluarga. Dari awal nggak direncanakan, aku cuma pengen bikin cerita menarik dan lucu yang bisa dinikmati berbagai kalangan," papar Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading