Film Han Solo Akan Ungkap Rahasia Besar Star Wars

Floria Zulvi24 Mar 2017, 21:42 WIB
[Bintang] Han Solo

Fimela.com, Jakarta Han Solo menjadi film yang banyak ditunggu oleh penggemar Star Wars. Dikabarkan, prekuel Star Wars ini akan menjadi sebuah film yang mengungkap rahasia besar franchise yang sudah melegenda itu.

Dilansir dari MovieWeb, Han Solo ternyata bukanlah nama sang tokoh utama yang sebenanrya. Namun, para penonton akan mengetahui perjalannya dalam mendapatkan nama tersebut di film yang akan tayang tahun 2018 mendatang.

Film Han Solo akan ungkap rahasia Star Wars, apa ya? (via: Cosmic Book News)

Seperti yang sudah diketahui nama sebenarnya dari Indiana Jonses ialah Henry Jones Jr. Ia pun mengambil nama tersebut dari anjing keluarga. Namun, hal itu tentunya takkan terjadi dengan Han Solo. Tak sampai sana, CEO Disney Bob Iger pun membocorkan lebih dalam mengenai film Han Solo itu.

"Kami sedang melakukan proses pengambilan gambar saat ini dan akan tayang di tahun 2018. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan Han Solo pada usia 18 tahun hingga 24 tahun. Akan ada beberapa hal signifikan yang terjadi dalam hidupnya. Kamu juga akan tahu bagaimana tokoh utama mendapatkan namanya tersebut," ujarnya seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Film ini akan mengishkan pertemuan Han Solo dengan Chewbacca (Via: movieweb)

Han Solo sendiri digarap oleh dua sutradara yakni Phil Lord dan Chris Miller. Tak banyak detil cerita yang dibocorkan mengenai film ini. Namun Iger menjelaskan prekuel Star Wars ini akan mengisahkan pertemuan Han Solo dengan Chewbacca.