Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Cemburu Suzy Miss A Dekat dengan Lee Jong Suk?

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi, hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A disebut telah kandas. Melansir Celebeat, Lee Min Ho dikabarkan takut dengan chemistry sang kekasih dan Lee Jong Suk yang akan berujung ke kehidupan nyata.

Seperti diketahui, Suzy dan Lee Jong Suk saat ini tengah terlibat dalam produksi drama bertajuk While You Sleep yang akan tayang di SBS. Keduanya diplot sebagai sepasang kekasih.

Suzy Miss A dan Lee Jong Suk (via KpopStarz)

Foto-foto mesra potongan adegan Suzy dan Lee Jong Suk pun sudah banyak tersebar di dunia maya. Banyak netizen yang beranggapan jika chemistry mereka begitu apik hingga tak sabar untuk menyaksikan dramanya yang akan tayang pertengahan tahun 2017 mendatang.

Kabar kandasnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy miss A bukan sekali ini saja berhembus. Pasangan fenomenal ini sudah kerap dikabarkan putus namun selalu terbantahkan oleh pihak agensi yang memastikan kebersamaan mereka.

Lee Min Ho. (Soompi/Bintang.com)

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Lee Min Ho pernah mengutarakan tipe pendamping hidupnya kelak. Ia ingin punya istri yang mampu bertindak layaknya sahabat, yang dapat selalu berkomunikasi baik setiap saat. Mungkinkah sosok tersebut adalah Suzy Miss A?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading