Sukses

Entertainment

Romantisnya Aldi CJR di Teaser Film Selebgram

Fimela.com, Jakarta Film Selebgram merilis teaser adegan romantis Aldi CJR. Aldi nampak matang di film teaser ini. Lepas dari bayang-bayang CJR, nampaknya Aldi berusaha maksimal memberikan kesan yang berbeda.

Syifa Hadju juga nampak mempesona dengan gaun pengantin. Kejutannya, Syifa mantap memainkan sosok wanita tuna wicara. Kata-kata Aldi yang berperan sebagai Kamal juga membuat film ini semakin romantis. "Iya, dia bisu tapi hatinya tidak bisu."

 

"Saya adalah burung bersayap sebelah,butuh pasangan untuk bisa terbang ,dan kamu melengkapi sayapku" Film "SELEBGRAM" soon !

A post shared by Alvaro Maldini (@mr.siregar14) on

Bergenre komedi romantis, tentu saja unsur komedi tidak dilupakan. Teaser ini ditutup dengan adegan Aldi yang ingin membonceng pengendara motor. Tak tahunya ternyata pengendara motor tersebut adalah tukang vermak jeans.

Film Selebgram menjadi proyek solo karir Aldi tanpa CJR. Pemilik nama Alvaro Maldini ini harus menyesuaikan diri dengan karakter Kamal yang diperankannya di film ini. Ini merupakan film keempat bagi Aldi, karena itu dia tak keberatan untuk mengubah image dirinya.

"Aku disuruh panjangin rambut terus disuruh gemukin badan. Padahal baru saja diet nurunin berat badan. Kalau kumis ini tumbuh sendiri," ujar Aldi ditemui di Menteng, Jakpus beberapa waktu lalu.

Pertama main film sendiri, Aldi merasa tidak jauh berbeda saat main dengan personil CJR lainnya. "Yang pasti beda main sendiri. Gak beda banget. Disini ketemu tim baru, sesuatu yang baru dan seru sih," terangnya. Aldi CJR juga akan beradu akting dengan Syifa Hadju, Joe P Project juga Selebgram Ria Ricis dan Billa Barbie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading