Sukses

Entertainment

Ibunda Putri Aisyah Àminah Enggan Berurusan dengan Ahmad Alhabsyi

Fimela.com, Jakarta Nasib rumah tangga ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah berada di meja hijau pengadilan. Kondisi itu disebut-sebut karena sang ustaz melakukan poligami. Bahkan, foto Al Habsyi dan istri keduanya sempat tersebar di media sosial.

Sebagai ibu, Putri Juwita Cindradewi berusaha menguatkan anaknya, Putri Aisyah Àminah, dalam menghadapi ujian rumah tangga bersama Ahmad Alhabsyi. Saat ini, dia hanya ingin yang terbaik untuk cucu dan anaknya.

Putri Aisyah Aminah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kamu berdoa sama Allah, minta yang terbaik untuk kamu, dan oranngtua kamu. Kamu berdoa untuk keduanya," ungkap Putri Juwita Cindradewi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017)

Lebih dari itu, ibunda Putri enggan berurusan dengan Alhabsyi. Justru dia mendoakan agar menantunya bahagia bersama wanita pilihannya.

Putri Aisyah Aminah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya tidak mau berurusan dengan dia, masalah apapun itu. Biarlah dia bahahia di luar sana. Saya doakan dia bahagia, biar anak dan cucu saya juga bahagia," ucapnya.

Putri Juwita mengaku jarang bertemu dengan Ahmad Alhabsyi. Kebetulan, jadwal ceramah sang ustaz cukup padat. "Buat saya yang sudah biarlah. kasihan anak-anak, itu saja," pungkas Putri Juwita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading