Sukses

Entertainment

Film Horor Pertama Prilly Latuconsina, Danur Tayang 30 Maret

Fimela.com, Jakarta Film Danur merupakan film horor pertama yang dibintangi Prilly Latuconsina. Danur tayang di bioskop mulai 30 Maret 2017. Danur bercerita tentang Risa di hari ulang tahunnya ke-8, Risa dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi. 

Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman, padahal Elly hanya melihatnya bermain sendiri! Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat nya yang ternyata hantu.

Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah nenek nya dan berpisah dengan teman teman nya. 9 Tahun kemudian Risa harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek bersama adik nya Riri, kejadian kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi.

Puncak nya ketika Riri tiba tiba menghilang, Risa harus menyelamatkan adiknya Riri dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain. Saksikan film Danur yang diangkat dari Gerbang dialog Danur karya Risa Saraswati.

Selain Prilly Latuconsina, Danur juga dibintangi Shareefa Daanis. Selama ini, Shareefa memang lebih dikenal sebagai bintang spesialis film horor meskipun beberapa judul film drama pun pernah dibintanginya. "I don't care, selama saya nyaman dan suka berada di situ, why not," tutur Shareefa Daanish di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading