Sukses

Entertainment

Box Office Movie Awards 2017, Persembahan Istimewa SCTV

Fimela.com, Jakarta Malam penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards 2017 (IBOMA) segera digelar oleh SCTV pekan ini. Ajang penghargaan bergengsi yang didedikasikan untuk insan perfilman tanah air ini akan memberikan penghargaan yang terdiri dari 18 kategori.

Ketimbang tahun lalu, ajang IBOMA 2017 begitu terasa perbedaannya. Terutama dari segi jumlah nominator yang jauh lebih banyak. Hal ini menunjukkan kualitas film nasional semakin baik setiap tahunnya.

"Melonjak jauh sekali. Kalau IBOMA tahun lalu hanya 3 film, sekaran 10 film. Ini kemajuan bagi film indonesia. Jugnakemajuan dari jumlah penonton. Di 2015 hanya 17 juta dan di 2016 mencapai 36 juta penonton," ungkap Yan Widjaya, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebanyak 10 film box office Indonesia dengan penjualan tiket film selama penayangannya di tahun 2016 bersaing untuk mendominasi di 18 kategori yang ada di IBOMA 2017. Saksikan IBOMA 2017 pada hari Rabu, 29 Maret 2017 pukul 21.00 WIB LIVE dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot.

Malam puncak IBOMA 2017 akan dihadiri oleh para aktor, aktris, musisi serta tokoh-tokoh yang banyak terlibat dalam proses pembuatan film diantaranya Deddy Mizwar, Reza Rahadian, Indro Warkop, Raditya Dika, Kemal Palevi, Fedi Nuril, Laudya Chintya Bella, Riri Riza, Mira Lesmana, Anggy Umbara, Afgan, Rossa, Cakra Khan, Yura Yunita, Kotak, Melly Goeslaw, Marthino Lio, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading