Sukses

Entertainment

Hangatnya Kebersamaan Para Pemain Film Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar bergabungnya Sandara Park, film adaptasi Cheese in the Trap kembali dengan kabar gembira lain. Hal tersebut tidak lain adalah potret hangatnya kebersamaan para pemain film.

Berkumpulnya para pemain ini nampak dalam dua potret yang dibagikan melalui akun Instagram Park Hae Jin yang dikelola oleh agensinya, Mountain Movement. Mereka terlihat begitu ceria dan bersemangat.

"Tim kami sangat dekat di pertemuan pertama. Tidak sabar untuk ke set," bunyi keterangan dalam potret tersebut.

Sandara Park juga mengunggah potret yang sama melalui akun Instagram pribadinya. "Pertemuan pertama Cheese in the Trap," tulisnya.

Sederet bintang akan ikut ambil bagian dalam penggarapan film Cheese in the Trap. Sebut saja Park Hae Jin sebagai Yoo Jung, Oh Yeon Seo sebagai Hong Seol, Park Ki Woong sebagai Baek In Ho, Yoo In Young sebagai Baek In Ha, dan yang baru saja dikonfirmasi, Kim Hyun Jin sebagai Kwon Eun Taek dan Sandara Park sebagai Jang Bo Ra.

Park Hae Jin (via dramafever.com)

Seperti diwartakan Soompi, berdasarkan webtoon dari penulis Soon Ki dengan nama yang sama, Cheese in the Trap berkisah kehidupan sekolah dengan berbagai karakter. Mulai dari sosok sempurna Yoo Jung, Hong Seol yang bijaksana, dan Baek In Ho yang menawan.

Penasaran seperti apa aksi para pemain di film Cheese in the Trap? Para penggemar harus bersabar karena film ini baru akan syuting pada bulan April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading