Sukses

Entertainment

Demi Edo Kondologit, Glenn Fredly Rela Isi Panggung Kecil

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly sepertinya telah mendedikasikan sepenuh hidupnya untuk musik. Nama besarnya di industri musik tanah air bukan menjadi penghalang baginya untuk mengisi panggung-panggung kecil. Baginya, panggung kecil memiliki nilai tersendiri.

Ia pun menampik ketika disebut tak laku lagi untuk menggelar konser besar ataupun tampil di acara-acara televisi. Menurutnya, ada sudut pandang berbeda ketika seorang penyanyi mau mengisi panggung kecil.

Edo Kondologit (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ga begitu (ga laku). Tempat bermain (musik) dimanapun. Itu sudut pandang aja. Konser dengan 10 ribu orang biasa. Namun ini lebih dekat dengan yang nonton," uajr Glenn Fredly di Chloe, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3) malam.

Mantan kekasih Aura Kasih ini menganggap kualitas bermusik itu bukan dinilai dari besarnya acara dan banyaknya penonton. "Main musik, saya tak pernah pilih-pilih tempat. Main musik bisa dimanapun. Kualitas itu bukan (dinilai) dengan banyaknya penonton," lanjutnya.

Industri musik merupakan sebuah ekosistem. Makanya, Glenn Fredly berusaha untuk memberikan peran yang sehat dan terbaik di dalamnya. Ketika Edo Kondologit memberikan kabar tentang satu tempat bermusik yang asyik, Glenn pun serta merta menyambutnya.

Glenn Fredly (Galih W Satria/Bintang.com)

"Pas ditelepon oleh kak Edo bahwa dia punya tempat di Jakarta yang enak. Dan tempat buat full musik, penonton asyik, itu kurang. Ka Edo buka tempat bersama teman-temannya seru. Tanpa pikir panjang," ujar Glenn. "Disini ga ada jarak antara musisi dan penonton. Ada wanita-wanita dan mantan-mantan cantik," imbuh Edo.

"Kita bicara ekosistem musik. Dari hulu dan hilir. Makanya menyenangkan bagi musisi juga dengan adanya tempat seperti ini. Istilahnya musik bagus yang bisa main di tempat ini. Penontonnya juga ketahuan. Punya tempat standar dalam menikmati musik," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading