Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Ultah, Fans dari Indonesia Sumbangkan Dana ke UNICEF

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Xiumin EXO. Pemilik nama lahir Kim Min Seok tersebut resmi menginjak usia 27 tahun pada 26 Maret 2016. Sebuah cara unik ditunjukkan fans Xiumin dari Indonesia untuk merayakan ulang tahun sang idola.

Xiumin Union Indonesia (XUI), adalah nama kumpulan fans Xiumin di Tanah Air. Lewat akun media sosial resminya, XUI mengumumkan telah menyumbangkan dana sekitar Rp 19.900.326 untuk UNICEF Indonesia, tepat di hari ulang tahun sang Xiumun.

 Fans Xiumin EXO di Indonesia menyumbangkan dana pada UNICEF. (Twitter/xiuminunionina)

Angka tersebut juga dibuat sesuai dengan tanggal kelahiran sang idola. Adapun alasan para fans di Tanah Air memberikan kado berupa donasi karena Xiumin diketahui sangat suka terhadap anak kecil.

"Xiumin diketahui sangat suka anak kecil. Itulah mengapa kami mendonasikan ini kepada UNICEF Indonesia untuk anak-anak yang membutuhkan," ungkap fans Xiumin dari Indonesia.

Xiumin EXO.

Seperti fans Indonesia, para fans Xiumin EXO di beberapa negara lainnya juga berbondong-bondong menggelar acara amal tepat di hari ulang tahun idolanya. Di Korea, para fans Xiumin menyumbangkan dana sekitar 1,1 juta won untuk UNICEF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading