Sukses

Entertainment

Brie Larson Menggerakkan Kesetaraan Gender Lewat Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Brie Larson akan berperan sebagai Carol Danvers atau yang lebih akrab dikenal sebagai Captain Marvel. Marvel pun telah mengumumkan dengan resmi pada Juli tahun lalu di akhir presentasi acara Comic-Con.

Menjadi Captain Marvel, ternyata Brie Larson punya keinginannya sendiri. Ia ingin menciptakan kesetaran gender. Terlebih, film itu akan menjadi yang pertama miliki aktris perempuan sebagai tokoh superhero pertama di Marvel.

Brie Larson ungkapkan perasannya saat dapatkan peran Captain Marvel. (Via: Comic Book Movie)

"Aku ingin menciptakan ini sebagai simbol kekuatan dan humor untuk para perempuan yang aku harap telah memilikinya saat remaja. Ini terasa sangat bernilai. Kita butuh dobrakan, perempuan pergi ke bioskop untuk melihat film dengan tokoh utama laki-laki dan pria akan menonton tokoh utama wanita. Kami setara di sini," ujarnya seperti yang dilansir dari MovieWeb.

Anthony Russo dan Joe Russo pun membocorkan bahwa Captain Marvel aan menjadi bagian dari petualangan besar Avengers: Infinity War. Hal tersebut pun menjawab pertanyaan para penggemar yang menganggap Brie Larson dipilih terlalu cepat karena Captain Marvel sendiri baru akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Aktris Brie Larson mengenakan topi berlogo Marvel. (Twitter - @brielarson)

Melansir MovieWeb, sutradara perempuan diincar untuk menggarap Captain Marvel. 3 sutradara yang diincar untuk membuat film yang dibintangi Brie Larson tersebut adalah Niki Caro, Lesli Linka Glater dan Lorene Scafaria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading