Sukses

Entertainment

5 Vokalis Band Tanah Air yang Enggan Menua

Fimela.com, Jakarta Bicara soal grup band tentunya tak lepas dari sosok seorang vokalis. Mereka menjadi punggawa terdepan yang kerap menjadi ikon sebuah grup musik.

Bukan hanya soal karisma dan kemampuan menguasai panggung, stamina juga menjadi hal yang harus dimantain seorang vokalis. Seiring bertambahnya usia sudah sewajarnya kekuatan mereka perlahan berkurang.

Namun para vokalis hebat ini seperti enggan menua. Aksi mereka di atas panggung masih tetap enerjik dan selalu dinanti-nanti para penggemar. Siapa saja mereka?

 

1. Armand Maulana - GIGI

Armand Maulana (Galih W Satria/Bintang.com)

Vokalis enerjik telah menjadi image Armand Maulana di GIGI. Aksinya dikenal lincah bermain-main di atas panggung. Hingga usianya yang menginjak 45 tahun, wajahnya tak banyak berubah dan disebut awet muda oleh para penggemar. 

2. Kaka - Slank

Kaka Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gaya rock n roll Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank tak hanya soal penampilan, tapi juga jiwa bermusiknya. Kaka dikenal rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat untuk menjaga stamina di panggung. 

3. Duta - Sheila on 7

Duta Sheila on 7 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dari era 90 hingga 2017 ini, tak ada yang meragukan kualitas vokal Duta Sheila on 7. Suara dan aksi panggungnya tetap stabil dan tak pernah menua. Dari dewasa hingga ABG masih mengidolakan Duta dan rekan-rekannya di SO7.

4. David - Naif

David Naif (Galih W Satria/Bintang.com)

David Bayu punya pembawaan yang humoris dalam setiap manggung. Celoteh dan gesture jenakanya selalu membuat konser Naif meriah dan hangat bagi para penikmatnya. Makin berumur, David juga terlihat makin bugar di usia matang.

5. Once - Dewa 19

Once Mekel (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satu vokalis dengan range suara yang tinggi, Once juga masuk dalam daftar kita kali ini. Melihat penampilannya di Dewa pada awal 2000an dan solonya saat ini, kamu takkan menemukan perbedaan mencolok dari segi fisik dan kualitas suara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading