Sukses

Entertainment

Kejutan, Justin Bieber Bakal Kolaborasi dengan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Zayn Malik adalah dua bintang paling digandrungi saat ini, karena karya-karya mereka yang disukai publik. Namun bagaimana jadinya, jika dua penyanyi solo ini bergabung dan membuat kolaborasi?

Kabar gembira itulah yang kini sedang tersebar di dunia maya. Justin disebut-sebut sangat mengagumi karya Zayn Malik, sehingga berpikir untuk menciptakan sebuah karya kolaborasi. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa saat ini keduanya sedang dalam proses diskusi.

Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

"Justin sangat mengagum musik baru Zayn dan ada diskusi tentatif bahwa mereka akan menciptakan musik bersama," ungkap salah satu sumber pada The Sun. 

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa hubungan Zayn dan Justin saat ini sangat dekat. Salah satu bukti kedekatan mereka adalah aksi saling retweet, yang biasanya tidak mereka lakukan pada selebriti lain.

"Mereka berkomunikasi dan chatting tentang segala hal. Justin bahkan me-retweet sebuah link ke arah single Zayn, hal ini tak pernah dia lakukan sebelumnya," lanjut sumber tersebut.

Zayn Malik sempat dituduh jadi perusak hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Namun hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari pihak terkait tentang kebenaran rencana kolaborasi tersebut. Namun jika hal itu benar-benar terjadi, maka kolaborasi mereka tentunya akan menjadi hal yang luar biasa.

Padahal, Zayn Malik sempat dikabarkan menjadi penyebab retaknya hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez. Beberapa sumber mengatakan bahwa Justin menuduh Selena selingkuh dengan Zayn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading