Sukses

Entertainment

Kapok, Adele Mungkin Takkan Pernah Lagi Jalani Tur

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Adele menggelar tur dalam rangka promosi album. Adapun fans yang sejauh ini beruntung bisa menyaksikan penampilan live penyanyi fenomenal ini adalah mereka yang ada di benua Australia dan Selandia Baru

Namun sementara fans yang sangat menikmati pertunjukannya secara live, Adele rupanya tak merasakan hal serupa. Saat konser di Auckland baru-baru ini, dia mengungkapkan bahwa tur jelas bukan ide bagus untuknya.

Adele. (AFP/Bintang.com)

"Aku ternyata bukan orang yang berbakat soal tur, tepuk tangan membuatku merasa sedikit rentan. Aku tak tahu apakah akan menggelar tur lagi di kemudian hari," ungkapnya, sebagaimana dilaporkan media New Zealand Herald.

Meski tidak terlalu suka dengan tur, nyatanya ada hal yang memanggilnya berkeliling dunia. Dia mengaku mendapat panggilan untuk menyapa fans secara langsung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Adele. (AFP/Bintang.com)

"satu-satunya alasanku menggelar tur adalah kalian. Aku tidak yakin tur adalah keinginanku. Tapi pencapaian terbesarku dalam hal karir adalah tur ini. Aku sangat gugup dengan penampilan live seperti ini sehingga membuatku takut menjajal hal baru," lanjutnya.

Terlepas dari apakah Adele akan menggelar tur lagi di kemudian hari, namun sejauh ini dia telah memberikan banyak cerita pada fans. Beberapa hal unik diungkapkan dan ditunjukkannya saat konser sehingga membuat fans semakin jatuh hati padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading