Sukses

Entertainment

Tayang Tahun Ini, Film Jumanji Terbaru Rilis Judul Resmi

Fimela.com, Jakarta Jumanji akan tayang tahun ini. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut pun akhirnya merilis judul resminya. Film tersebut pun menayangkan trailer pertamanya di CinemaCon yang diselenggarakan di Las Vegas dan merilis judul resmi yakni, Jumanji: Welcome to the Jungle.

Dilansir dari MovieWeb, video tersebut mengisahkan tentang empat anak sekolah yang tengah dihukum. Mereka diminta untuk membersihkan basement sekolah mereka. Di sana, mereka pun menemukan console game tua yang akan membawa mereka ke dunia petualangan.

Melalu Instagram, Dwayne Johnson unggah foto pertarungan sengit saat beradegan di film Jumanji. (Via: Instagram.com/therock)

Ya, yang menjadi perbedaan dalam film ini bukanlah papan Jumanji yang akan menjadi portal namun video game. Dalam permainan itu, mereka akan memilih karakter untuk dimainkan. Setelah itu, anak-anak akan langsung diserap dalam permainan itu.

Keempat murid tersebut pun bertransformasi menjadi Kevin Hart, Jack Black, Dwayne Johnson dan Karen Gillan. Tidak panik, beberapa dari mereka malah merasa senang dengan tampilan baru itu. Lucunya, seorang karakter yang merupakan seorang gadis yang populer merasa panik karena ia terjebak dalam tubuh Jack Black.

Dalam gambar yang telah dirilis, banyak sekali orang yang meremehkan kostum Karen Gillan. Hal tersebut dikarenakan pakaiannya yang tidak cocok untuk dipakai dalam hutan. Mengenai hal itu, Dwayne Johnson pun mengungkapkan alasannya. Seperti yang ditulis MovieWeb, karakter yang ada dalam video game Jumanji berasal dari tahun 90an. Sementara, pakaian yang dikenakan Gillan pun hits dalam masa itu.

Jumanji. Foto: Youtube

Film terbaru Jumanji tidak akan sepenuhnya mirip dengan originalnya. Jika dalam film pertama tantangan yang dihadapi adalah binatang-binatang liar dan tumbuhan ganas, makan dalam Jumanji: Welcome to The Jungle mereka akan dihadapkan dengan keganasan hutan itu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading