Sukses

Entertainment

Hilang Berminggu-minggu, ke Mana Perginya Taylor Swift?

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift adalah salah satu orang yang cukup aktif di dunia musik. Tidak sulit menemukannya karena dia sering tampil di berbagai kesempatan, baik di acara musik atau sekedar dalam perjalanan.

Namun sejak awal Februari lalu, sosok Taylor Swift seolah menghilang tanpa jejak. Tak lama setelah mengumumkan pernyataan takkan menggelar konser lagi sepanjang tahun, fans tak lagi menemukannya di manapun.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Hal ini jelas membuat fans ketakutan, sehingga beredar kabar bahwa Taylor hilang. Namun tak lama setelah berita itu beredar, pihak Taylor pun memberikan klarifikasi bahwa saat ini dia sedang sibuk dengan musik barunya.

"Taylor membagi waktunya di NYC, Nashville, dan Los Angeles. Dia banyak menghabiskan waktu di studio yang ada di tiga kota tersebut," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari AceShowbiz.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Taylor tidak bermaksud untuk menghilang atau bersembunyi. Hanya saja saat ini waktunya sedang terfokus pada musik baru, sehingga lebih banyak menghabiskan waktu di studio musik.

"Taylor sangat bersemangat mempersembahkan musik sebaik mungkin untuk fans. Taylor sedang bekerja keras dan dia tak sabar menunggu musiknya dirilis. Taylor Swift hanya tertawa membawa berita bahwa dia hilang," lanjut sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading