Sukses

Entertainment

Eko DJ Meninggal, Indra Bekti Kehilangan Pelawak Bijak

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti mengenang kepergian pelawak Eko DJ untuk selamanya. Baginya, Eko adalah seorang pelawak yang sangat memberikan contoh baik. Meski sudah senior, namun ia tetap bersahaja dengan sifat rendah hatinya.

Kepada juniornya, Eko tak pernah menganggap remeh. "Dia selalu menjaga hubungan baik sama junior juga, luar biasa," tutur Indra Bekti di rumah duka, kawasan Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Indra menambahkan, tak banyak pelaku industri entertainment yang telah mendapatkan popularitasnya mau bersikap sederhana. Karenanya, Indra memberikan julukan pelawak yang bijaksana bagi Eko DJ.

"Beliau merupakan pelawak yang sederhana tapi rejekinya luar biasa, beliau terkenal tapi gak sombong, pelawak yang bijaksana karena dalam hal pekerjaan sangat profesional," ujar Indra Bekti.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Baik di sinetron maupun ketika bersama Srimulat, Indra Bekti mengagumi seorang Eko DJ. Ia mengatakan bahwa gaya lawak Eko sangat berbeda dengan lainnya.

"Dia dulu kan sempat punya sinetronnya kan yang Jin-Jinan itu, kan dia lucu banget. Dia (Eko DJ) jadi bapak-bapak yang ngeselin gitu ya. Yang aku kangenin ya lawakannya, pas dipanggung sama Srimulat dia itu pintar mancing orang dan jadi lucu," tandas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading