Sukses

Entertainment

Kata Melly Goeslaw Soal Hubungan Laudya Cynthia Bella-Afie Kalla

Fimela.com, Jakarta Kabar kandasnya hubungan yang dijalin Laudya Cynthia Bella dengan Afie Kalla masih menjadi misteri hingga saat ini. Sempat digosipkan batal nikah setelah melangsungkan proses tunangan, nyatanya sampai saat ini baik Bella maupun Afie belum mau mengonfirmasi mengenai kondisi yang terjadi dalam jalinan asmara mereka.

Alhasil, rasa penasaran awak media tentang jalinan asmara Bella dan Afie mulai mengusik orang terdekat dari mereka, salah satunya Melly Goeslaw. Seperti diketahui, Melly memang sosok yang cukup memiliki kedekatan dengan Bella. Terlebih, saat keduanya terlibat dalam sebuah projek musik Bukan Bintang Biasa, di mana Bella menjadi salah satu dari personel BBB yang dibesut Melly.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Namun sayangnya, aksi bungkam yang ditunjukkan Bella juga terjadi pada Melly. Meski berteman baik, istri dari Anto Hoed tersebut mengaku tidak pernah mau mengusik ranah pribadi Bella, termasuk soal kisah asmaranya.

"Kalau gosip (Bella batal nikah) aku nggak tau. Jadi gini, semua temen-temenku nggak pernah masuk ke ranah pribadi, berteman aja. Kalaupun curhat gue nggak bilang sama elu, hahaha. Itu kan namaanya ranah pribadi," ucap Melly Goeslaw di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Bahkan ibu dua anak tersebut pun mengakui sudah cukup lama tidak bertatap muka dengan Bella. Sebelum sama-sama terlibat dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2017, Melly mengatakan pertemuan terakhirnya dengan mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut terjadi beberapa pekan lalu.

Melly Goeslaw, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia dan Anto Hoed. (Instagram/melly_goeslaw)

"Lupa ya (terakhir bertemu), minggu lalu atau dua minggu lalu," pungkasnya.

Rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Afie Kalla memang dikabarkan terancam batal terlaksana. Pasalnya, hubungan keduanya dikatakan merenggang setelah Bella menghapus beberapa foto kebersamaan mereka dari akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading