Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila Pilih Pacaran Sehat

Fimela.com, Jakarta Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila terpilih menjadi salah satu duta untuk kegiatan donor darah bagi generasi muda bertajuk Donor: Ngeblend No Fear. Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini mengaku sangat senang ketika bisa menjadi bagian dalam acara sosial dan menyehatkan.

"Kita mau lakuin hal positif bareng. Kalaupun kerjaan, bisa lakukan hal positif bareng. Kayak ini donor darah. Kita semangat ikut acara gini," kata Jessica Mila di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya pasangan tersebut, pihak penyelenggara juga mendulat Marsha Aruan dan pebasket Vamiga Michael sebagai wakil dari generasi muda. Acara ini akan dihelat pada Minggu, 2 April 2017 serempak di 84 kota seluruh Indonesia dengan target 50 ribu kantong darah.

"Kami memakai artis supaya anak muda melihat ikon juga. Ikut yang baik dan positif. Jangan ikut narkoba atau kriminal. Karena donor adalah kebudayaan yang positif. Targetnya anak muda. Nggak hanya se-Jakarta namun juga se indonesia nantinya," ujar Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya, para artis yang menjadi ikon tersebut bakal melakukan donor darah bersama. Mischa dan Jessica Mila sendiri menyatakan kesiapannya untuk menjadi pendonor. Mereka berharap kondisi tubuh bisa fit ketika acara sosial nanti.

"Mungkin bisa nanti donor darah bareng, kalau tensinya bagus. Karena donor kan harus fit yah. Dia (Jessica) juga kan berat badannya kurang kadang. Yang pasti no fear man, ga takut sama sekali," ujar Mischa Chandrawinata. "Aku beratnya kan kadang 44 atau 45, kan nggak boleh kalau melakukan donor darah sementara berat badan kurang dari 45 kg. Jadi tergantung kesehatan dan berat badannya juga nanti," tandas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading