Sukses

Entertainment

5 Fakta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira nyatanya tak bisa lagi bertahan. Tommy dan Tania memutuskan untuk bercerai, setelah membangun biduk rumah tangga selama lima tahun lamanya dan dikaruniai dua orang anak.

Tak perlu waktu lama, Pengadilan Agama Tigaraksa memutus perceraian Tommy dan Tania secara verstek hanya dalam dua kali sidang. Tanpa drama, keduanya pun sepakat soal harta gana-gini, dan juga hak asuh atas putra putri mereka yang jatuh ke tangan Tania.

Berikut lima fakta seputar perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

5 Fakta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tommykurniawann, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tanianadiraa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tommykurniawann, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tommykurniawan77, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Meski telah bercerai, namun baik Tommy Kurniawan maupun Tania Nadira memastikan anak-anak mereka tak akan kehilangan kasih sayang serta perhatian dari kedua orangtuanya. Pun hak asuh anak jatuh ke tangan Tania, Tommy masih dapat dengan leluasa menemui sang buah hati kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading