Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai, Tommy Kurniawan Cari Ketenangan dengan Mengaji

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, Tommy Kurniawan dihadapkan pada permasalahan rumah tangga yang berbuntut pada perceraian. Tania Nadira yang dinikahinya pada 2011 melayangkan gugatan cerai atas Tommy pada 24 Februari 2017 lalu.

Tanpa melewati proses yang panjang, Tommy dan Tania resmi bercerai secara verstek. Selama dua kali sidang digelar, Tommy pun tampak tak pernah datang. Bebeda dengan Tania yang sempat datang di sidang kedua.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Polemik rumah tangga nyatanya membuat Tommy lebih dekat dengan Tuhan. Dalam akun media sosialnya. Tommy sering berbagi potret kegiatan rohani seperti mengaji dengan ustaz serta rekan-rekannya.

Seperti saat hari sidang putusan cerainya dengan Tania, Tommy mengunggah potret usai mengaji dengan Kyai Munif Zuhri Demak. Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 ini mengatakan bahwa mengaji telah membawa ketenangan dalam batinnya, yang memang tengah dihadapkan beragam masalah.

Tommy Kurniawan sibuk mengaji. (Instagram/tommykurniawann)

"Alhamdulillah selesai memberi makanan batin. Pengajian bersama kyai munif zuhri demak. Batin tenang perasaan pun nyaman hanya dengan zikrullah dan solawat kepada Rasulillah. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah," tulis Tommy Kurniawan dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (29/3/2017).

Selain mengaji, Tommy Kurniawan juga mengisi hari pertamanya pasca bercerai dengan berlari untuk menerapkan kembali pola hidup sehat. "Morning run. Ayo sehat sehat," tulis Tommy dalam foto yang diunggahnya beberapa jam lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading