Sukses

Entertainment

Ultah, Mischa Chandrawinata Dapatkan Kado Indah dari Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Mischa Chandrawinata baru saja merayakan ulang tahun pada 29 Maret 2017 lalu. Banyak ucapan selamat yang ditujukan kepadanya, tak terkecuali dari kekasihnya, Jessica Mila. Bahkan, menurut Mischa, sang kekasih sudah memberikan kado terindah.

"Ada lah, spesial sebagai simbolis aja. Kado yang palling indah ya hubungan ini aja," kata Mischa Chandrawinata di RPTRA Kalijodo, kawasan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Di tanggal 29 Maret 2017 lalu, Mischa baru saja berulang tahun. Kebahagiaan tentu dirasakannya, apalagi kehadiran sang kekasih, Jessica, di sampingnya. Di hari ulang tahun, Mischa pun mendapat hadiah dari pacarnya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau surprise party sudah sama teman-temannya, pagi ini aku sibuk, nanti aku kan mau ke Bangkok, jadi untuk benar-benar perayaannya nunggu aku pulang dari Bangkok, tapi surprisin udah sih," lanjut Jessica.

Sederet harapan pun diungkapkan oleh adik Nadine Chandrawinata itu. Di usianya yang baru bertambah ini, Mischa ingin bisa menjadi orang yang lebih berguna bagi sesamanya.

"Itu paling susah (harapan). Yang pasti mau jadi orang yang lebih dewasa lagi. Mau jadi orang lebih bertanggung jawab dalam segala aspek. Bisa menjadi orang yang baik Bisa dekat sama orangtua dan sama Yang Di Atas," tutur Mischa.

Harapan dan doa baik tentu dipanjatkan Mischa di hari spesialnya itu. Adik Nadine Chandrawinata ingin menjadi orang yang lebih baik dan semakin dekat dengan orang tua. Terlebih, ia lebih ingin mengenal Tuhannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditanya tentang kelanjutan hubungan mereka, Mischa menyatakan masih baik-baik saja. Yang pasti, ia dan Jessica Mila tetap dalam sebuah komitmen dalam sebuah jalinan asmara.

"Hubungan (dengan Jessica Mila) baik-baik aja. Kita masih tetap jalanin aja, saling support. Sama-sama saling suport untung lebih mengenal Tuhan. Dari awal kita komitmen. Dan harus komitmen satu sama lain, apalagi pacaran, sama teman juga ada komitmen," tukas Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading