Sukses

Entertainment

Serunya Reuni Marshanda dengan Pemain Sinetron Bidadari

Fimela.com, Jakarta Sinetron Bidadari, pada era 90-an akhir sempat populer dan melekat di hati masyarakat. Sinetron yang dibintangi Marshanda ini juga sempat meraih penghargaan sebagai sinetron yang mendidik di tahun 2004 silam.

Kini, para pemain sinetron Bidadari yang sudah hampir semuanya berkeluarga kembali bertemu dan melakukan reuni. Meski tidak sampai semuanya hadir, empat pemainnya yakni Marshanda, Marcellino Lefrand, Cecep Reza, dan Maudy Wilhelmina saling bernostalgia satu sama lain.

 

Bidadari family 😁🤣 #sinetronbidadari #90s #candid #funnight

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

"Sebenarnya memang mau kumpul semua, jadi kita reunian. Kebetulan ada yang gak bisa hadir karena ada kerjaan juga, jadi baru kita berempat aja nih," ucap Marcellino Lefrandt ditemui di acara Premiere Film Best Friend Forever (BFF) di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (30/3/2017) malam.

Saat berkumpul dan menonton film Best Friend Forever (BFF), mereka satu sama lain mengatakan masih teringat masa-masa syuting sinetron Bidadari.

"Kita kangen sama suasana saat syuting tentunya, aku tiga tahun di Bidadari. Semua jadi keluarga, kangen, pas ketemu lagi ya nostalgia. Kita udah beberapa kali ketemu sih, ini momen reuni juga sih. Haha. Ya pertama ketemu ya cerita-cerita, sekarang udah pada punya anak, beda sama 17 tahun lalu," terang Marshanda.

 

Diakui Marcellino Lefrandt, selain reuni dengan Marshanda, mereka juga tengah membicarakan sebuah proyek yang masih dalam tahap wacana untuk memberikan kejutan bagi para penggemar sinetron Bidadari. "Ada, ya kita udah bicarakan itu mau garap proyek. Tapi belum bisa kita bocorkan sekarang, nanti moga jadi kejutan," tandas Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading