Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Jawab Kabar Pria Arab Jadi Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Sampai palu diketok oleh pengadilan tanda berakhirnya hubungan pernikahan antara Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, alasan kandasnya rumah tangga mereka masih misterius. Keduanya selalu enggan menjelaskan apa alasan hingga perceraian menjadi pilihan.

Orang ketiga disebut menjadi faktor berakhirnya pernikahan mereka. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Tommy Kurniawan. Ia mengaku tak pernah tahu kalau Tania memiliki orang ketiga di antara dirinya.

"Wallahu a'lam sampai detik ini saya belum tahu, saya belum dengar, mudah-mudahan tidak seperti itu. Tidak pernah (mencari tahu)," kata Tommy di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Pengadilan Agama Tigaraksa memutusakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pada Rabu (29/3). Tidak perlu proses lama pasangan ini menjalani sidang. Hanya cukup menjalani dua kali sidang keduanya resmi cerai. (Instagram/tommykurniawann)

Tommy mengatakan dirinya bahkan tak pernah terpikir kalau Tania memiliki cinta lain selain dirinya. Ia hanya mengetahui alasan Tania berkeinginan cerai karena tak mendapatkan perhatian yang semestinya dari dirinya.

"Saya nggak pernah tahu, nggak pernah terpikir. Saya nggak tahu sama sekali, yang tahu hanya Tania. Yang jelas, yang pernah Tania ungkapkan di salah satu acara di televisi adalah itu yang dia ungkapkan ke saya juga bahwa saya kurang perhatian dan terlalu sibuk kerja, cuma itu saja," ucapnya.

Tommy Kurniawan sibuk mengaji. (Instagram/tommykurniawann)

Disinggung tentang kabar seorang pria Arab dengan mobil sport mewah yang ditengarai memiliki kedekatan dengan Tania, Tommy kembali tak mau berujar banyak.

"Hah? Ada memang? Haha. Saya malah nggak tahu saya. Saya nggak tahu sama sekali. Benar-benar nggak tahu. Sampai detik ini hal-hal yang lain saya belum tahu lagi alasannya. Saya nggak tahu, nggak mengetahui kabarnya dan nggak mengetahui apa-apa," tukas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading