Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Jennifer Lopez Gandeng Erat Alex Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Setelah drama putus-nyambung dengan Drake, kini Jennifer Lopez telah memiliki kekasih baru, yaitu Alex Rodriguez, seorang profesional baseball. Belum lama ini, keduanya pun terlihat mesra saat keluar dari sebuah restoran di New York.

Jennifer Lopez dan pacar barunya Alez Rodriguez makin mesra. (via. E!News)

Dalam kesempatan itu, keduanya terlihat sangat fashionable, di mana keduanya kompak mengenakan busana berwarna khaki. Jlo yang berjalan mendampingi Alex pun menggandeng erat sang kekasih yang memayunginya.

Sejak hubungannya dengan Alex mencuat ke publik, Jlo memang terlihat terngah dimabuk cinta. Terlebih saat Alex dilaporkan telah melamar Jlo pada awal Maret 2017 lalu.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez makin mesra. (Foto: Coolspotters)

rumor tersebut mencuat saat Jlo muncul di Miami pada 10 Maret 2017 dengan sebuah cincin berlian di jari manisnya. Berkenaan dengan kisah cinta barunya, belum lama ini Alex pun menyampaikan kekagumannya pada Jlo dalam acara The View Jumat (31/3) pagi waktu setempat.

Jennifer Lopez diduga telah bertunangan dengan Alex Rodriguez. (Foto: EOnline)

"Kami telah memiliki waktu yang luar biasa. Dia adalah seorang yang luar biasa, gadis yang luar biasa. Salah seorang manusia paling pintar yang saya temui juga tentu (ia) juga seorang ibu yang luar biasa," ujar Alex Rodriguez saat memuji Jennifer Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading