Sukses

Entertainment

Julia Perez Jadi Korban April Mop

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menjadi korban April Mop. Beredar broadcast di grup chat pada Sabtu (1/4/2017) dini hari yang menyebutkan, pelantun tembang Aku Rapopo itu meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Yulia Rahmawati alias Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakpus, Sabtu (1/4) sekitar pukul 01.00 WIB

Julia Perez diajak jalan-jalan oleh Indra Herlambang (Foto: Instagram)

Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau semoga diterima," bunyi pesan tersebut.

Banyak penerima pesan tersebut terkejut lantaran Julia Perez baru diberitakan kondisinya sudah membaik dan sedang belajar jalan. Jika netizen yang tergesa-gesa membacanya pasti tidak akan menemukan tulisan yang jauh berada di bawah pesan tersebut.

"Tapi cuma April Mop," kata-kata terakir dalam pesan yang sempat menjadi viral tersebut.

Julia Perez masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sejak beberapa bulan ini. Seperti diketahui, Jupe perempuan itu biasa disapa sedang menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium empat.(Instagram/dewiperssikreal)

Julia Perez memang sempat drop saat hendak dijenguk Angel Lelga, Sabtu (1/4/2017), namun saat ini kondisi Julia Perez mulai membaik. Belakangan, kondisi mantan istri Gaston Castano itu memang naik dan turun.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Julia Perez divonis terkena kanker serviks stadium 4. Saat ini, Jupe tengah berjuang keras untuk bisa sembuh dari sakitnya tersebut. Julia Perez sudah beberapa kali diberitakan meninggal dunia, termasuk April Mop tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading