Sukses

Entertainment

Frozen 2 Akan Buat Penggemar Lebih Mengerti Anna dan Elsa

Fimela.com, Jakarta Frozen menjadi film yang sukses memikat anak-anak, terutama di Indonesia. Terbukti dari banyaknya merchandise dari mulai tas, baju pesta hingga piama yang bergambarkan tokoh Frozen yakni Anna dan Elsa.  Kini, mereka akan kembali hadir dalam Frozen 2.

Dilansir dari ScreenRant, pada tahun 2015 lalu, Disney mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sekuel dari film animasi tersebut. Kristen Bell (Anna) dan Idina Menzel (Elsa) dilaporkan kembali sebagai peran mereka.

Sedang dalam penggarapan, Frozen 2 akan buat penggemar lebih mengerti Anna dan Elsa. foto: movies.mxdwn.com

Rekaman suara untuk film tersebut belum dimulai. Namun sekuel tersebut sudah dalam penggarapan. Seperti yang diwartakan EW, film Frozen 2 akan membuat para penggemar lebih mengerti tentang dunia tersebut.

"Kami sedang bekerja keras dalam pembuatannya. Saat ini tengah dalam proses penulisan naskah dan sangat bersemangat. Seperti film lainnya, ini akan berkembang," ujar Peter Del Vecho, produse film Frozen dan Frozen 2.

"Sekarang kami tengah mengerjakan hal itu, dan yang menyenangkan adalah bagaimana rasanya membangun film pertama. Kamu akan mengerti film pertama lebih baik setelah menonton sekuelnya," tambah Vecho seperti yang dilkutip dari ScreenRant.

Sedang dalam penggarapan, Frozen 2 akan buat penggemar lebih mengerti Anna dan Elsa. Foto: via flavorwire.com

Saat ini Frozen 2 belum memiliki tanggal perilisan. Mengingat kesuksesan film pertama, tentu saja penggemar miliki harapan yang tinggi dalam sekuel ini. Jadi, apa kamu termasuk yang bersemangat dalam menunggu Frozen 2?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading