Sukses

Entertainment

Alasan Brad Pitt Tak Bergabung di Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Belakangan beredar kabar bahwa Brad Pitt akan berperan sebagai Cable di Deadpool 2. Hal tersebut dikarenakan unggahan sebuah foto karakter Cable berwajah mirip Pitt yang beredar di Twitter.

Namun rumor mengenai keterlibatan Brad Pitt sebagai Cable di Deadpool 2 pun dibantah oleh Leitch. Melansir Collider, Leitch mengonfirmasikan rumor yang sudah beredar tersebut di acara CinemaCon beberapa waktu lalu.

Alasan Brad Pitt tak bisa bergabung di Deadpool 2. (Via: Dark Horizon)

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan Brad, dia pun sangat tertarik dengan peran itu. Namun, jadwalnya tidak pas. Ia adalah seorang penggemar dan kami menyukainya. Aku yakin dia bisa jadi Cable yang keren jika memerankannya," ujar Leitch seperti yang dikutip dari Deadpool 2.

Sementara itu, Michael Shannon sepertinya berada dalam incaran paling atas untuk memerankan tokoh Cable. Di acara yang sama, Leitch pun memuji pemeran Man of Steel tersebut. Leitch mengatakan bahwa ia adalah aktor yang sangat hebat.

Aktor Man of Steel, Michael Shannon, diincar untuk main di Deadpool 2. (Via: comicbooknews)

David Leitch sendiri berada di kursi sutradara menggantikan Tim Miller. Sementara itu Ryan Reynolds akan kembali menjadi tokoh utama film Deadpool 2. Sebelumnya Zazie Beetz pun didapuk untuk memerankan karakter Domino di film itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading