Sukses

Entertainment

Sejak Cerai, Tommy Kurniawan Perbanyak Lakukan Hal Positif

Fimela.com, Jakarta Tak ada sebuah pasangan yang berkeinginan untuk bercerai dari pasangan yang dinikahinya. Seperti itu pula dengan Tommy Kurniawan. Ia tak pernah menyangka jika jalinan kasihnya dengan istrinya, Tania Nadira, harus kandas di tengah jalan.

Bukan syok, namun Tommy Kurniawan berusaha memilih untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, bukan sebaliknya. Ia tak mau rasa sedihnya karena perceraian membuat dirinya lalai dan terjerumus pada hal negatif.

"Mengalihkan dengan kegiatan positif adalah satu hal pilihan yang baik saat ini yang saya jalankan. Karena bagaimanapun juga ya saya perlu kegiatan positif untuk menghindari hal-hal yang negatif lah," kata Tommy Kurniawan di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Kabar dimulai dari Tommy Kurniawan. Setelah tujuh bulan pisah ranjang dengan Tania Nadira, sang istri lantas mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 24 Februari 2017. (dok. Instagram) 

Tommy mengaku masih memiliki banyak waktu luang sekarang ini. Belum ada syuting kejar tayang yang dilakoni maupun kegiatan entertainment yang menyita waktunya.

"Sekarang saya memang justru syutingnya lagi belum lagi persiapan film. Lagi banyak santai-santai di rumah ngurus usaha, ngurus bisnis kecil-kecilan. Terus juga bersama anak-anak kalau lagi ada waktu senggang," ujarnya.

Bercerai bagi Tommy bukan sebuah hal yang gampang. Karena setiap pasangan di dunia ini tentu ingin langgeng dalam menjalani biduk pernikahan. Ia mengatakan bahwa bercerai adalah takdir Yang Maha Kuasa.

Tommy Kurniawan mengaji bersama Gus Anom. (Instagram/tommykurniawann)

"Ya inilah jalan yang harus saya hadapi saat ini menghadapi sebuah hal yang tentunya tidak diinginkan oleh semua pasangan di dunia ini. Cuma balik lagi dalam hidup ini ada yang namanya takdir atau ketentuan Allah," ujarnya.

Sebagai manusia, ia pun ingin menjalani dengan baik ketika sudah menjadi ketetapan-Nya. "Mungkin sebaik-baiknya manusia berusaha akan tetapi ketentuan Allah yang pada akhirnya memilih," tukas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading