Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Ditabrak Seorang Pria Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali mengalami kejadian tak menyenangkan, di mana ia ditabrak oleh seorang pria yang tak dikenal pada Sabtu (1/4/2017) lalu saat keluar dari sebuah restoran di Los Angeles. Malam itu Kim terlihat ketakutan, telebih dirinya penah mengalani kejadian menakutkan di Paris.

Kim Kardashian ditabrak seorang pria tak dikenal di Los Angeles. (via. Dailymail)

Saat kejadian tersebut berlangsung, Kim tengah bersama sahabatnya Fajer Fahad. Selain itu, pengawal Kim pun terus berada disisinya, yang siap melindungi Kim dari berbagai serangan yang tak terduga.

Kim Kardashian ditabrak seorang pria tak dikenal di Los Angeles. (via. Dailymail)

Dalam sebuah video yang diunggah Dailymail, Kim ditrabrak pria tersebut saat keluar dari sebuah restoran dan berjalan menuju mobilnya. Pengawalnya yang berada tak jauh dari Kim pun langsung menyeret pria tersebut dan menanyakan maksud pria tersebut, namun pria tersebut dilepaskan.

Kim Kardashian ditabrak seorang pria tak dikenal di Los Angeles. (via. Dailymail)

Berita tentang Kim yang ditabrak seorang pria tak dikenalpun kemudian beredar dengan cepat di media sosial. Namun, Kim mencoba untuk mereda keributan di media sosial atas dirinya, dengan mengatakan bahwa kejadian tersbut bukan sbeuah hal besar.

Kim Kardashian ditabrak seorang pria tak dikenal di Los Angeles. (Foto: AFP)

Ini bukalah kali pertama Kim Kardashian mendapat perlakukan tak menyenangkan dari orang yang tak dikenalnya. Beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Vitalii Sediuk mencoba mencium bokong Kim saat tengah berada di Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading