Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Bantah Hubungan dengan Keluarga Tania Memburuk

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania beberapa tahun silam sempat menjadi pemberitaan media. Pasalnya, kisah cinta mereka tak bisa mulus karena tersandung restu dari orangtua Tania. Namun, akhirnya keluarga bisa menerima pernikahan tersebut.

Karena memiliki riwayat kisah seperti itu, hubungan antara Tommy dan keluarga Tania disebut memburuk sampai akhirnya Tania melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Namun hal itu segera dibantah oleh Tommy.

Rumah tangga Tommy dan Tania resmi berakhir di meja pengadilan Rabu (29/3/2017). Berdasarkan putusan verstek dari majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa. Hak asuh ditangan Tania, dan Tommy wajib memberi nafkah 5 juta rupiah pada anaknya.(dok. Instagram)

"Oh nggak (memburuk), justru semakin membaik. Kami berkomunikasi sangat intens dan bagaimanapun keluarga Tania tetap keluarga saya," kata Tommy Kurniawan di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Tommy berharap meskipun sudah diputus cerai oleh pengadilan, hubungan silaturahmi dengan Tania masih bisa dilakukan. Apalagi mereka berniat mengasuh dan memberikan kasih sayang kepada kedua anaknya bersama-sama.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik sampai seterusnya. Karena bagaimanapun juga tetap ada anak-anak yang mempersatukan kita semua," tutur Tommy.

Kabar dimulai dari Tommy Kurniawan. Setelah tujuh bulan pisah ranjang dengan Tania Nadira, sang istri lantas mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 24 Februari 2017. (dok. Instagram)

Bagaimanapunn ketika sebuah rumah tangga hancur, maka anak-anak selalu yang menjadi korban. Ia pun berharap anak-anak tak kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya layaknya sebuah keluarga yang utuh.

"Mereka tidak boleh kehilangan sedikit pun dari siapa pun, dari saya, Tania, kakek neneknya. Kita semua sepakat bersama-sama menjaga Zio dan Aira supaya tidak terlalu merasa menjadi korban dari orang tuanya," harap Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading