Sukses

Entertainment

Komentar Istri Andai Pasha Ungu Turun Jabatan Wakil Walikota Palu

Fimela.com, Jakarta Langkah Pasha Ungu yang kembali bernyanyi dan mengisi konser ulang tahun Ungu menjadi polemik. Ia banyak dikritik oleh masyarakat karena sebagai pejabat publik, Pasha masih saja berkecimpung di industri hiburan.

Disebut-sebut, karena yang dilakukannya, Pasha bahkan akan dimakzulkan oleh DPRD setempat. Disinggung tentang kabar tersebut, Adelia Wilhelmina, istri Pasha tak mau komentar banyak. Ia hanya mengaku siap tak siap jika suaminya turun dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu.

Pasha Ungu resmi dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada Rabu (17/2/2016). Vokalis Ungu ini mendampingi Hidayat dalam periode 2016-2021. (Instagram/@adeliapasha)

"Siap nggak siap, pokoknya no comment lah. Yang Adel lihat sih mas Pasha kerjanya sesuai dengan kinerjanya saja," kata Adelia di kawasan Cibubur, Kamis (30/3) malam.

Sebagai istri sekaligus ibu Wakil Walikota Palu, Adelia ogah memberikan banyak komentar. Ia tak mau memikirkan apa yang menjadi masalah dari suaminya. Apalagi Pasha pun mengimbaunya demikian.

"Mas Pasha bilang agar jangan ikut kepikiran. Kalau adanya berita itu Adel juga nggak sampai mau pikirin dulu. Kalau mau nanya itu sama mas Pasha langsung," ujarnya.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. (Instagram/adeliapasha)

Hanya saja, sebagai istri, Adel selalu memberikan dukungan yang sangat besar bagi suaminya. Apapun pilihan Pasha dan yang akan menimpanya, dirinya siap menerima dengan lapang dada.

"Support-nya pasti aku juga kasih tahu mas Pasha sih, sekarang sudah sibuk di Palu jadi ya pasti dia lebih konsen di sanalah, di kerjanya. Kalau dari Adel sendiri ya terserah mas Pasha saja," tukas Adel yang menikah dengan Pasha Ungu pada 2011 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading