Sukses

Entertainment

Alasan Nani Wijaya - Ajip Rosidi Pilih Cirebon Lokasi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Usia yang sudah lanjut sepertinya tidak menyurutkan langkah aktris senior, Nani Wijaya untuk memiliki pasangan. Dalam waktu dekat, rencananya Nani Wijaya akan dipersunting oleh Ajip Rosidi, seorang sastrawan yang juga cukup berumur. Rencananya, pernikahan pasangan 'lansia' itu akan berlangsung di Cirebon, Jawa Barat.

Mengenai alasan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi, sang mempelai pria mengatakan jika lantaran kota Cirebon merupakan kota kelahiran keduanya pada bulan ini.

Nani Wijaya dalam acara halal bihalal pemain 'Tukang Bubur Naik Haji'di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bulan April iya, Insya Allah bulan April. Saya sendiri ingin laksanakan di Cirebon. Saya dan Nani sama-sama lahir di Cirebon, di kota Cirebon. Maunya di sana," ungkap Ajib Rosidi saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Meski begitu, mengenai tanggal pasti mereka akan melangsungkan pernikahan, Ajip mengaku masih menunggu keputusan keluarga. "Iya, (tanggal) yang rundingkan anak-anak karena kami menyerahkan ke anak-anak," jelas Ajip.

Sosok Ajip Rosidi, calon suami Nani Wijaya. Sangat terkenal di dunia sastra. (Penerbitkpg.id)

"Belum tahu (tanggalnya), masih nunggu anak-anak dan perusahaan film. Dia kan masih main sinetron atau apalah. Jadi, tinggal nunggu keputusan itu," tambah Ajip melanjutkan.

Sebelum memutuskan untuk menikah, baik Ajip Rosidi maupun Nani Wijaya sudah sama-sama menjalani rumahtangga masing-masing. Diketahui, Nani Wijaya sempat menikah dengan sutradara senior, Misbach Yusa Biran dan ditinggal meninggal pada 11 April 2012 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading