Sukses

Entertainment

Tega dan Zalim, Sebutan Tsania Marwa untuk Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana Tsania Marwa dan Atalarik Syah digelar Selasa (4/4/2017) di Pengadilan Agama (PS) Cibinong, Jawa Barat. Dalam sidang yang beradendakan mediasi tersebut, Tsania Marwa hadir. Namun Atalarik Syah berhalangan hadir sehingga sidang pun harus ditunda.

Emosi Tsania Marwa rupanya sudah tidak bisa dibendung lagi, sebelum menjalani sidang perdana, Tsania sempat mencurahkan isi hati di akun instagramnya, meski akhirnya postingan tersebug dihapusnya.

Curahan hati Tsania Marwa yang dipersulit bertemu dua anak dan barang-barangnya yang dikeluarkan dari rumah. (Instagram @tsaniamarwa)

Dalam tulisan di polstingannya, nampak jelas Tsania merasa dihalagi untuk bertemu dua anaknya. ia juga mempertanyaka barang-garanya yang sudah dibungus di kantong plastik.

"Salah aku apa rik? Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin," tulis Tsania Marwa dalam akun instagramnya.

Tsania merasa apa yang dilakukan Atalarik syah adalah hal yang tega dan zalim. Tsania merasa Atalarik sudah merampas banyak hal dari dirinya.

Tsania juga menanyakan maksud dari semua itu. Barang-barang miliknya dimasukkan dalam kantong plastik hitam. Tsani merasa dizalimi. Begitu juga saat suaminya mau hitung-hitungan gono-gini, Tsania juga siap. (dok. Instagram)

"Setelah mobil aku satu-satunya (yang juga dari keringet aku sendiri) kamu mau jadiin harta gono gini, aku masih ikhlas. Tapi sampai barang-barang pribadi, hasil kerjaku, kamu tega ya Rik. Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh sama sekali tidak mau menggugat harta gono gini. Aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah Rik. Tapi kamu udah rampas semuanya, namanya kamu dzalim rik," tulis Tsania Marwa.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading